Happy Reading ,, :)

this blog is just for fun ,, :) happy reading ,, :)

(miss_turtle)

Januari 15, 2011

share to share : butuh.. tapi kenapa lupa.??

butuh.. tapi kenapa lupa.??

kenapa saya pasang title kayak diatas.?
karena saya ingin agar semua orang itu sadar.. bahwa.. beberapa hal-hal kecil yang justru sangat kalian butuhkan, kalian lupakan..

saya akan beri contoh..

oksigen dan alam yang menghasilkannya..
tak terlihat.. karena itu tak pernah diperhatikan dan tak pernah dianggap ada.. tetapi manusia ~oh, bukan.. seluruh makhluk hidup.. terutama manusia..~sangat membutuhkannya..
kenapa saya bisa berkata seperti itu.? karena saya melihat saat ini banyak manusia yang justru tidak merawat alam yang telah memberikan oksigen bagi mereka dengan cuma-cuma.. dan oksigen tersebut merupakan bahan bakar manusia untuk hidup.. tanpanya manusia takkan sanggup bertahan hidup.. tapi, balasannya.?? mereka habiskan alam itu.. tapi.. bersyukurlah.. saat ini telah banyak bangkit bibit.bibt yang mencintai alam.. yang dapat merawat alam dan menjadikannya seperti sedia kala.. meski hanya sedikit memberikan perubahan atas alam yang rusak.. tapi itu cukup berarti.. bagi semuanya..


so, kawan.. ayo dong.. jangan pernah lupakan sesuatu yang kecil.. karena sesuatu yang kecil itu dapat tumbuh dan berkembang jadi besar.. dan saat kalian lupakan.. kalian lah yang akan terkena akibatnya jua..

Tidak ada komentar: